Untuk mulai mengerjakan game anda klik kotak dengan garis titik berlabel click here to create new game klik disini untuk membuat game baru. Selamat mencoba buat teman teman pemula yang baru belajar.

Cara Menjahit Saku Bobok Kemeja Seragam Dalam 10 Menit Cara Menjahit Saku Bobok Kemeja Seragam Dalam 10 Menit

Pola Jiplak Wilis Idrati Untuk Pemula Belajar Menjahit Soloensis Pola Jiplak Wilis Idrati Untuk Pemula Belajar Menjahit Soloensis

Tutorial Kantong Samping Its About My New Life Tutorial Kantong Samping Its About My New Life

Karena gamis ini menggunakan saku tempel maka saya membuat saku tempelnya juga untuk pembuatan saku tempel pada gamis sudah saya berikan tutorialnya beberapa waktu lalu silahkan membaca artikelnya jika berminat mempelajarinya.

Tutorial Kantong Samping Its About My New Life

Cara membuat saku pada gamis. Belajar menjahit dress cara membuat celana cara membuat baju cara membuat dress belajar menjahit belajar membuat blazer membuat blazer sendiri belajar membuat blazer sendiri menjahit sendiri membuat pakaian wanita membuat kantong paspoile membuat saku bobok membuat. Saku yang saya buat ini menggunakan tehnik bobok yang sederhana. Cara membuat saku berkantong baik untuk jas blazer jaket celana maupun rok pada prinsipnya sama saja kecuali ukuran lebar bibir saku yang berbeda beda seperti yang diuraikan diatas.

Ini ada 2 kain yang bentuknya mirip tapi ukurannya berbeda. Pada bagian depan menggunakan resleting jepang sebagai bukaannya sementara lingkar leher model bulat dan di pasang bisban yang terbuat dari kain yang sama dengan kain bajunya. Cara membuat bisban dari kain dan.

Pada video yang ke 2 ini saya tunjukan bagaimana proses pemasangan saku pada baju wanita sebelah kiri samping baju. Cara membuat saku celana jeans bagian depan. Cara memotong baju gamis payung yang kepanjangan dari bagian pinggang.

Pada video kali ini saya buat saku pada bagian sebelah kanan. Pasang risleting pada bukaan belakang yang tadi dijahit untuk lihat cara membuatnya klik saja di sini. Tutorial mudah membuat saku sederhana pada baju wanita pada bagian samping.

Cara membuat pola baju. Membuat gamis sendiri model gamis yang dibuat sekarang ini sederhana hanya menggunakan dua macam bahan polos dan corak bunga tetapi perpaduan ini menghasilkan model yang cantik. Saat anda memulai stencyl anda akan diperlihatkan daftar game anda.

Akan ada beberapa contoh game pada daftar yang bisa anda lihat untuk melihat cara kerjanya. 19 bunga kertas 3 cara pengobatan alami 1 celana panjang 8 decoupage 2 dibuang sayang. Di tutorial kali ini saya membuat saku depan pada gamis yang bentuknya lurus dan bidang miringayo tutorialikuti artikelnya.

Membuat gamis rempel dengan bukaan depan dan resleting belakang. 16 sep 2013 1016. Cara membuat pola baju wanita.

Cara membuat pola kemeja wanita. Cara membuat pola baju yang benar. Trims ya atas infonyasy jd lbh mengerti mgnai membuat pola bajukasih info menaenai baju gamis donkn.

Menjahit Kantong Samping Model Lurus Pada Celana Maupun Gamis Youtube Menjahit Kantong Samping Model Lurus Pada Celana Maupun Gamis Youtube

Cara Membuat Saku Sisi Pada Gamis Priatutorial Menjahit Lengkap Cara Membuat Saku Sisi Pada Gamis Priatutorial Menjahit Lengkap

Cara Menjahit Gamis Resleting Depan Pdf Cara Menjahit Gamis Resleting Depan Pdf

Membuat Saku Opnasel Membuat Saku Opnasel

Descargar Mp3 De Menjahit Saku Bobok Gratis Buentemaorg Descargar Mp3 De Menjahit Saku Bobok Gratis Buentemaorg

Creativity Tutorial Membuat Kantong Pinggir Creativity Tutorial Membuat Kantong Pinggir

Cara Memotong Baju Gamis Payung Yang Kepanjangan Dari Bagian Cara Memotong Baju Gamis Payung Yang Kepanjangan Dari Bagian