Menjahit kantong samping model lurus pada celana maupun gamis youtube. Tapi kemudian masalah muncul pada lengannya yang tidak saya kasih furing.

Creativity Tutorial Membuat Kantong Pinggir Creativity Tutorial Membuat Kantong Pinggir

Tutorial Kantong Saku Samping Dengan Paspoile Its About My Tutorial Kantong Saku Samping Dengan Paspoile Its About My

Tutorial Kantong Samping Its About My New Life Tutorial Kantong Samping Its About My New Life

Cara menjahit saku rok di bagian pinggir nya.

Tutorial Kantong Samping Its About My New Life

Cara menjahit saku samping pada gamis. Selamat mencoba buat teman teman pemula yang baru belajar. Menjahit kantong samping model lurus pada celana maupun gamis youtube. Saya sudah 4 kali menjahit baju gamis.

Tetapi untuk kali ini hanya akan dibahas bagaimana cara menjahit saku samping pada celana dalam materi ini yang akan kita praktekkan adalah menjahit saku samping lurus. Sip deh jadi seimbang beratnya. Karena gamis ini menggunakan saku tempel maka saya membuat saku tempelnya juga untuk pembuatan saku tempel pada gamis sudah saya berikan tutorialnya beberapa waktu lalu silahkan membaca artikelnya jika berminat mempelajarinya.

Saku yang saya buat ini menggunakan tehnik bobok yang sederhana. Jika terdapat kekurangan ataupun kesalahan dalam video tutorial cara menjahit saku kemeja dimohon koreksi saran dan kritiknya pada kolom komentar. Pada video yang ke 2 ini saya tunjukan bagaimana proses pemasangan saku pada baju wanita sebelah kiri samping baju.

Seperti itulah cara menjahit lining pada baju gamis untuk baju baju yang lainnya akan saya sampaikan caranya. Cara menjahit saku rok di bagian pinggir nya youtube. Cara buatnya mudah sekali dan tidak ribet langsung saja yuk ikuti tutorialnya di bawah ini.

Kemudian sisa kain yang belum dipasang jarum pentul dibuat lipitan seperti ini. Model gamis yang dibuat sekarang ini sederhana hanya menggunakan dua macam bahan polos dan corak bunga tetapi perpaduan ini menghasilkan model yang cantik. Pada busana bawahan celana biasanya terdapat saku samping dan saku belakang.

Karena kemiringan bibir saku pada pola kantong mengikuti kemiringan bibir saku pada pola celana depan maka setelah dijahit hasilnya bisa rapi dan mapan. Tehnik menjahit saku samping celana dan rok. Ujung lengannya agak koyak jahitannya.

Pada video kali ini saya buat saku pada bagian sebelah kanan. Cara merawat gamis. Untuk sebagian orang sebuah kantong pada pakaian perlu ada baik terlihat maupun tersembunyi hari ini saya ingin membuat kantong yang tidak terlihat yang ada di pinggir baju atas blus gamis dll atau baju bawah rok celana dll.

Demikian tehnik menjahit saku samping celana dan rok semoga bisa membantu anda dalam berlatih menjahit. Pasang risleting pada bukaan belakang yang tadi dijahit untuk lihat cara membuatnya klik saja di sini. Yaitu bagian tengah depan dua bagian samping dan tengah belakang.

Lalu jahit tindas di atas sambungan seperti ini kampuh lengan dijahit. Tutorial mudah membuat saku sederhana pada baju wanita pada bagian samping.

Tutorial Kantong Saku Samping Dengan Paspoile Its About My Tutorial Kantong Saku Samping Dengan Paspoile Its About My

Wall Cara Membuat Saku Pada Gamis Jilbab Akhwat Wall Cara Membuat Saku Pada Gamis Jilbab Akhwat

Descargar Mp3 De Belajar Menjahit Saku Baju Gratis Buentemaorg Descargar Mp3 De Belajar Menjahit Saku Baju Gratis Buentemaorg

Tutorial Membuat Saku Baju Gamis Youtube Tutorial Membuat Saku Baju Gamis Youtube

Descargar Mp3 De Menjahit Saku Gratis Buentemaorg Descargar Mp3 De Menjahit Saku Gratis Buentemaorg

Cara Membuat Saku Sisi Pada Gamis Priatutorial Menjahit Lengkap Cara Membuat Saku Sisi Pada Gamis Priatutorial Menjahit Lengkap

Descargar Mp3 De Menjahit Saku Bobok Gratis Buentemaorg Descargar Mp3 De Menjahit Saku Bobok Gratis Buentemaorg